Blog Detail
IMG-BLOG

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan PT Dolphin Kunjungi Kelurahan Bunder

Bulan Ramadhan yang juga di maknai sebagai bulan penuh berkah, banyak dari kalangan masyarakat dan juga Perusahaan berlomba-lomba dalam kebaikan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh sebuah perusahaan yang berdomisili di kawasan Industri Wilayah Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. PT. Dolphin food & beverage industry, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk makanan dan minuman yang berdiri sejak tahun 1973 dan rangkaian produk yang di produksi antara lain, Cho Cho wafer stick,Cho Cho wafer Snack,Cho Cho Joy,permen menta,dan lain sebagainya.

Selain pasar domestik, PT. Dolphin Food & Beverage juga merambah ekspor dan distribusi mereka ke Asia, inggris,dan berbagai belahan dunia lain nya seperti Benua Amerika, Benua Eropa juga Afrika.

Pada kesempatan ini, managemen PT. Dolphin di wakili oleh Desy selaku Plan Manager Produksi dan di dampingi oleh beberapa staff perusahaan melakukan kunjungan ke Kelurahan Bunder dalam rangka menjalankan agenda Tahunan yang sudah di lakukan selama ini. Kamis (21/03/2024).

Dalam kunjungan tersebut Desy menjelaskan kepada beberapa awak media bahwa, ia membawa misi dari perusahaan untuk selalu menjalin sinergitas antara perusahaan dengan lingkungan dan dalam hal ini di wakili oleh Kelurahan Bunder.

“Sesuai dengan visi perusahaan yang bertujuan memberikan yang terbaik serta berperan aktif kepada warga di lingkungan Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pada momen bulan Ramadhan serta event kegiatan Posyandu Kelurahan Bunder.PT. Dolphin Food & Beverages Industry menjalan program CSR dengan memberikan bingkisan hasil produksi sendiri, seperti Cho cho Joy jumbo dan cokelat wafer stick yang di gemari masyarakat terutama anak-anak,” ujarnya secara panjang lebar.

Lebih lanjut, Desy menjelaskan bahwa di momen yang berbahagia ini ia berharap ada sinergitas antara Perusahaan nya dengan warga lingkungan sekitar.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada warga di lingkungan sekitar,dan kami berharap dengan adanya momen seperti ini produk kami bisa di kenal lagi di kalangan masyarakat,dan semoga produksinya semakin maju,” pungkasnya.

Dalam waktu yang sama, Hj. Ine Susilawati selaku Lurah di Kelurahan Bunder menyambut Positif apa yang sudah di lakukan oleh PT. Dolphin Food & Beverages Industry ini.

“Saya beserta jajaran kelurahan Bunder mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada managemen PT. Dolphin yang sudah berperan aktif dalam mendukung semua kegiatan yang ada di Kelurahan Bunder,” tegasnya.

Hj. Ine melanjutkan bahwa, masih banyak program dan agenda yang akan di lakukan oleh Kelurahan yang di pimpin nya dan hal itu sangat membutuhkan support dari berbagai pihak di antaranya PT. Dolphin.

“Kedepan kita masih punya agenda di antaranya, STQ dan lain sebaginya, oleh karena itu kami berharap ada dukungan dari berbagai pihak yang ada di kelurahan Bunder,” pungkasnya mengakhiri.